Dasar Pembersihan Talang

Membersihkan selokan adalah pekerjaan yang sering diabaikan. Membersihkan palung laut adalah tugas penting dari kepemilikan rumah yang harus dilakukan setidaknya dua kali setahun. Jika selokan tersumbat, air yang meluap dapat merusak lansekap dan fondasi di sekitar rumah. Berat badan yang meningkat dapat menyebabkan talang terlepas, yang dapat menyebabkan pembusukan di belakang fascia atau trim.

membersihkan-talang

Selama bulan-bulan musim dingin, selokan yang tersumbat dapat menyebabkan es membusuk dan menyebabkan kebocoran atap dan untuk mencegah kebocoran ataupun tidak kuatnya beban yang dipanggul anda bisa menggunakan genteng sakura roof pasir. Es akan mengisi selokan dan mulai membentuk kemiringan atap. Es akan terbentuk di antara lapisan atap dan cadangan ke sistem atap. Panas dari rumah akan menyebabkan es mencair dan bocor ke dalam struktur. Jika ada banyak pohon di sekitar rumah, disarankan untuk membersihkan selokan lebih sering.

Meskipun ada banyak alat inovatif baru untuk membantu membersihkan selokan, praktik standar melibatkan menggunakan tangga, selang, sarung tangan, tas pembuangan, dan sekop atau sekop kebun. Rata-rata rumah harus dibersihkan dua kali setahun, selama Mei dan Oktober. Membersihkan selokan bisa berbahaya dan harus dilakukan oleh orang yang mampu. Baca Juga : 

Saat membersihkan selokan, penting untuk memakai sarung tangan dan memastikan tangga selalu aman. Stabilisator atau stand-off tangga dapat digunakan untuk mencegah penyok dan kerusakan selokan.

Mulailah di downspout dengan sekop dan selang dan pastikan downspout bersih dari puing-puing. Jika downspout dicolokkan, mungkin harus dicabut dan dibersihkan. Ambil dan buang puing-puing lalu bilas bak bersih. Waktu yang tepat untuk memeriksa kebocoran adalah saat membilas bak. Sumber : https://www.cmmonline.com
First


EmoticonEmoticon